Has No Life

Jadi inget dulu ada anak internship bernama Elfira Yunus yang tiba ter-celetuk bilang

Kok kalian gak pernah keluar sih? Has no life banget

Lalu kita semua terbengong sambil tatap-tatapan lalu ngakak bareng. Memang gak bisa disangkal kita memang jarang keluar kantor bersama, ya iyalah ya.. wajar kan ya? ya? *maksa*, kita keluar kalo kantor emang mau bayarin, ya namanya manusia wajar.

Kok jadi insekyur gini sih, padahal gw gak peduli sama kata-kata Elfira, huh! emang lo siapa? *tiba-tiba nyolot*

intinya Life tiap orang berbeda-beda, kalo gw sih cukup dengan DoTA 2 dan noton biosk… …. ini blog apasih?

6 thoughts on “Has No Life”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *